Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung Terbaru

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung - Apabila anda lagi tengah ada di kota Bandung jadi kurang komplit seandainya tdk datang ke salah satunya obyek wisata yang ada di sana, ada beraneka tempat menarik yang dapat anda datangi diantaranya Trans Studio Bandung yang ada di alamat Jl. Gatot Subroto No. 289 Bandung Jawa Barat. Object wisata ini mulai di buka mulai sejak th. 2011 serta jadi salah satunya tempat pujaan banyak wisatawan baik wisatawan lokal atau wisatawan asing yang akan mencari tujuan untuk berlibur. 

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung Terbaru
Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung Terbaru

Trans Studio Bandung sehari-harinya banyak didatangi oleh pengunjung lebih-lebih pada waktu berlibur sekolah atau pada hari libur khusus pengunjung banyak alami penambahan. Tempat ini sangatlah pas buat liburan berbarengan keluarga atau kerabat sebagai tempat berlibur yang menarik lantaran Trans Studio Bandung tawarkan beraneka wahana yang siap bikin pengunjung kerasan ada di sana. Banyak Wahana Trans Studio Bandung pastilah bikin pengunjung penasaran buat coba segala wahana atau permainan yang di tawarkan, lantas apa saja permainan yang ada di sana? dibawah ini yang dapat anda cobalah seandainya ada di sana. 

Studio Central : Yamaha Racing Coaster, Indosat Vertigo Galaxy, Trans Car Racing, Giant Swing, Si Bolang Bocah Petualang, Trans Broadcast Museum, Science Center, Trans City Theatre, Dunia Anak, serta MARVEL superheroes 4D. 

The Lost City : Jelajah, Kong Climb, Skypirates Zappelin, serta Amphitheatre. 

Magic Corner : Negeri Raksasa, Dragon Riders, Pulau Liliput, Dunia Lain, Special Effect Actions, serta Captain Black Heart’s Pirate Ship. 

Sehabis jelas banyak wahana yang di tawarkan pastinya anda dapat tertarik buat datang ke sana tapi sebelum saat pergi ke ke sana seharusnya anda butuh jelas harga Tiket masuk ke trans studio bandung biar anda sanggup buat persiapan biaya yang serasi sesuai sama kepentingan. 

Di bawah ini sebagai detil harga buat masuk ke trans studio bandung, harga Tiket yang di tawarkan di hari umum berlainan dengan pada waktu weekend atau pekan akhir serta pada waktu libur nasional. 

Harga Tiket Trans Studio Bandung 
HariHarga (Rp.)
Senin – JumatRp. 170.000
Sabtu – Minggu dan Libur NasionalRp. 270.000
Harga Tiket di atas sebagai harga yang sanggup dibeli lewat jalur antri umum tapi buat anda yang pingin beli Tiket lewat jalur VIP Access jadi dapat ada cost penambahan sebesar Rp. 250. 000, dengan jalur VIP Access ini pengunjung tidak usah mengantri panjang selagi ramai pengunjung jadi Tiket dapat ditemui dengan lebih cepat. 

Jam Operasional Trans Studio Bandung 

Jam operasional atau jam buka trans studio bandung di awali jam 10. 00 – 21. 00 WIB buat hari senin – jumat (weekdays) serta jam 09. 00 – 22. 00 WIB buat hari sabtu serta minggu (weekend). Di pekan akhir pastinya jam operasionalnya semakin tambah lama jadi pengunjung punya saat lebih buat coba wahana lain yang pingin dicoba.

Sekianlah info berkenaan harga Tiket masuk trans studio bandung, mudah-mudahan info ini sanggup berfungsi serta berfaedah buat kalian segala, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta kalau anda pingin mencari info lain perihal harga Tiket object wisata jadi dapat berkunjung kembali ke sini, demikian serta terima kasih.

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment