Harga Tiket Masuk Citra Raya Water World Tangerang Terbaru

Harga Tiket Masuk Citra Raya Water World Tangerang Terbaru - Rasa lelah sesudah melakukan sekelompok kegiatan keseharian rata-rata sanggup di hilangkan dengan bertandang ke beberapa tempat wisata berbarengan keluarga atau rekan di hari libur. Salah satunya object wisata menarik yang dapat dikunjungi merupakan Citra Raya Water World yang ada di kota Tangerang, obyek wisata yang ada di alamat MardiGras, Jl. Citra Raya Paling utama Timur, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang ini jadi salah satunya tempat pujaan buat isi hari libur. 

Tempat ini benar-benar pas buat melepas lelah berbarengan keluarga atau rekan lantaran di sana dihidangkan beraneka wahana menarik yang dapat dimainkan sepuasnya. Wahana yang di tawarkan berwujud permainan air seperti Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall serta permainan lain. 

Harga Tiket Masuk Citra Raya Water World Tangerang
Harga Tiket Masuk Citra Raya Water World Tangerang

Tidak cuman wahana permainan air di sana juga ada beraneka layanan tempat buat melaksanakan kegiatan olah raga seperti Futsal, Gym, Tennis, Badminton, Olympic Pool serta yang lain. Dengan beraneka wahana permainan serta layanan yang dihidangkan itu pastinya pengunjung bakal kerasan ada di sana. 

Supaya banyak pengunjung atau wisatawan jadi tambah nyaman ada di ruangan citra raya water world Tangerang, di sediakan juga layanan pendukung seperti ruangan parkir yang luas, Food Court, Gathering Place, Outboun Field, dan Souvenir Shop yang akan beli souvenir di sana. Tapi sebelum saat anda pergi ke sana seharusnya butuh jelas harga Tiket masuk citra raya water world Tangerang biar anggaran yang bakal dibawa dapat sesuai. 

Sebelum saat dapat nikmati beraneka wahana permainan wisata citra raya water world pastinya pengunjung mesti membayar ongkos masuknya terlebih dulu, dibawah ini sebagai harga Tiket masuk citra raya water world tangerang. 

Harga Tiket Citra Raya Water World Tangerang
  1. Weekend (Senin – Jumat) Rp. 40. 000 
  2. Weekend (Sabtu serta Minggu) Rp. 45. 000 

Dari harga Tiket itu berlaku buat dewasa serta anak-anak tapi buat anak yang tingginya kurang dari 85 cm bakalan tidak dipakai ongkos buat Tiket masuknya. 

Jam operasional Citra Raya Water World Tangerang

Jam operasional atau jam buka citra raya water world tangerang sendiri, citra raya water world Tangerang di buka mulai jam 09. 00 pagi hingga 18. 00 sore buat hari selasa hingga jumat, sedang hari sabtu serta minggu di buka mulai jam 08. 00 pagi hingga 18. 00 sore.

Sekianlah info berkenaan harga Tiket masuk citra raya water world Tangerang teranyar, mudah-mudahan info ini sanggup berfungsi buat yang tengah mencari object wisata menarik, terima kasih juga udah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta janganlah lupa buat bertandang kemari lagi, demikian dari kami serta terima kasih.

Harga Tiket Masuk Citra Raya Water World Tangerang Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment