Harga Tiket Masuk Pantai Parangtritis Terbaru

Harga Tiket Masuk Pantai Parangtritis - Selagi bertandang ke Yogyakarta tidak komplit kalau tdk datang ke beraneka obyek wisata menarik di sana, diantaranya merupakan pantai parangtritis. Letak pantai parangtritis sendiri terdapat ujung selatan kota Yogyakarta dengan alamat Kretek Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, hal menarik yg dapat ditemui di sana merupakan panorama laut yg saat eksotik dengan deburan ombak yg menyisiri pantai. Pengunjung yg datang ke pantai parangtritis bukan cuma dari daerah saja lantaran banyak wisatawan dari kota-kota di semua Indonesia yg datang ke pantai ini lebih-lebih pada waktu hari libur seperti hari raya idul fitri atau lebaran, libur sekolah serta hari libur yang lain. 


Hal menarik yang lain yg ada di wisata pantai parangtritis merupakan memandang sunset di sore hari, panorama indah itu yg seringkali dinanti oleh banyak wisatawan, tidak cuman itu wisatawan juga sanggup berkeliling pantai dengan tempat yg di sediakan seperti andong atau dokar, ATV (ALL-Terrain Vehicle), buat tarik ATV sendiri sanggup disewa dengan harga Rp. 50. 000 – Rp. 100. 000 buat tiap tiap 1/2 jamnya.

Agar dapat hingga ke pantai parangtritis sanggup memakai banyak alat transportasi seperti motor, mobil, bus serta yang lain tapi kalau pingin memakai angkutan umum seperti bus jadi seharusnya jangan lantas sangat sore lantaran angkutan umum bus cuma beroperasi hingga jam 5 sore saja. 

Nah sesudah sedikit jelas deskripsi terkait wisata pantai parangtritis apakah anda tertarik buat ke sana? apabila tertarik dapat segera datang dengan mengajak keluarga, rekan atau pasangan utnuk berlibur, tapi sebelum saat ke sana alangkah lebih baik apabila kalian jelas tarif Tiket masuk pantai parangtritis supaya kalian sanggup menyiapkan anggaran buat masuk area pantai. 

Harga Tiket masuk pantai parangtritis sebetulnya sedikit tapi kalau kalian pingin memakai tempat yg ada seperti andong, ATV atau beli oleh-oleh serta souvenir perlu ongkos penambahan, terlebih seandainya pingin menyewa penginapan atau hotel di parangtritis pastilah ongkos yg dapat di keluarkan banyak, nah agar dapat jelas harga Tiket masuk parangtritis, kalian sanggup memandangnya di bawah ini. 

Harga Tiket Pantai Parangtritis Bantul Yogyakarta 
  1. Harga Tiket masuk Rp. 3. 000 buat per orang. 
  2. Tarif Tiket masuk sepeda motor Rp. 1. 000 per motor serta buat mobil Rp. 5. 000 per mobil. 
  3. Tarif parkir sepeda motor Rp. 2. 000 per motor serta buat mobil Rp. 5. 000 per mobil. 
  4. Tarik menyewa ATV Rp. 50. 000 – Rp 100. 000 per 1/2 jamnya. 
  5. Tarif menyewa kereta kuda atau andong Rp. 20. 000 per sekali putaran. 

Jam Operasional Pantai Parangtritis Bantul Yogyakarta

Jam operasional atau jam buka pantai parangtritis di buka sehari-hari dari hari Senin s/d Minggu sepanjang 24 jam, dengan jam operasional yg panjang pastinya pengunjung dapat menentukan saat yg pas buat bertandang ke pantai itu, tapi saat yg paling pas apabila pingin ke sana merupakan sore hari lantaran dapat sekalian nikmati keindahan sunset parangtritis atau matahari tenggelam. 

Nah demikian kabar berkenaan harga Tiket masuk pantai parangtritis, mudah-mudahan kabar ini sanggup berfungsi buat menunjang kalian yg pingin datang ke pantai parangtritis, terima kasih udah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta jangan sampai lupa buat bertandang kembali, demikian dari kami serta terima kasih.

Harga Tiket Masuk Pantai Parangtritis Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment