Harga Tiket Masuk Snowbay TMII Terbaru

Harga Tiket Masuk Snowbay TMII - Sesudah penat menekuni kesibukan padat tiap-tiap hari pastinya anda butuh penyegaran dengan bertandang ke object wisata, salah satunya object wisata yang dapat jadikan pilihan merupakan Snowbay TMII yang sebagai wisata permainan air yang ada di alamat Jl. Pintu II, Komplek Taman Mini Indonesia Indah Jakarta. Berlainan dengan waterpark atau permainan air lain, tempat ini tawarkan banyak hiburan air yang pastinya dapat buat pengunjung jadi tambah senang ada di sana. 

Seperti namanya, waterpark ini nampak seperti pegunungan bersalju sungguhan, design bersalju ini memanglah menguasai area ini yang nyaris menjangkau 70%. Dengan design yang berlainan ini jadi salah satunya daya tarik untuk banyak pengunjung supaya dapat nikmati permainan air yang dikelilingi salju. 

Harga Tiket Masuk Snowbay TMII
Harga Tiket Masuk Snowbay TMII

Snowbay sendiri punya luas lebih kurang 3 hektar serta dulunya sebagai taman rekreasi Ambar Tirta selanjutnya mulai di bangun jadi waterpark pada th. 2008 lantas pada tanggal 19 April 2009 resmi di buka buat umum. Dengan beraneka wahana serta layanan yang di tawarkan pastinya pengunjung dapat beroleh pengalaman bermain air yang mengasyikkan. 

Beraneka wahana yang di tawarkan pastinya sanggup di nikmati oleh anak-anak ataupun orang dewasa, nah mengenai wahana yang ada di snowbay misalnya : Hurricane, Flush Bowl, Tube Coaster, Snowbay Beach, Giant Bucket/Boombaster, Cool Running, Kolam Arus/Thypoon River, Kolam Hangat/Spa Zone serta wahana permainan buat anak yang lain. 

Kalau anda tertarik buat coba permainan air yang ada disnowbay seharusnya anda mesti tahu lebih dahulu harga Tiket masuk snowbay taman mini dikarenakan dengan jelas harga Tiket masuknya anda sanggup membawa anggaran yang serasi buat pergi ke sana. 

Mengenai harga Tiket masuk snowbay teranyar dibedakan buat buat hari umum serta pekan akhir, buat selengkapnya sanggup di lihat di bawah ini. 

Harga Tiket Snowbay TMII 
Harga TiketHari biasa (Senin-Jumat)Akhir pekan (Sabtu-Minggu)
DewasaRp. 140.000Rp. 180.000
Anak-anakRp. 140.000Rp. 180.000
Jam Operasional Snowbay TMII

Jam operasional atau jam buka snowbay tmii mulai di buka tiap-tiap hari waktu pagi hari jam 09. 00 – 18. 00 WIB, jadi untuk anda yang berkemauan ke sana sanggup bersenang-senang sepanjang hari di sana dengan coba beraneka wahana air yang di tawarkan.

Sekianlah kabar harga Tiket masuk snowbay tmii, mudah-mudahan kabar ini sanggup berfungsi serta berguna buat kalian segala, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta janganlah lupa buat berkunjung lagi ke sini kalau anda pingin mencari kabar lain perihal harga Tiket masuk object wisata.

Harga Tiket Masuk Snowbay TMII Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment