Harga Tiket Masuk Seaworld Ancol Terbaru

Harga Tiket Masuk Seaworld Ancol - Buat warga penduduk Jakarta atau sekitarnya semestinya udah tak asing lagi dengan obyek wisata yg satu ini yg sebagai salah satunya wahana yg ada di Taman Yang di cita-citakan Jaya Ancol, di sana anda sanggup memandang beraneka panorama bawah laut dengan beragam jenis tipe ikan. Seaworld sendiri memanglah di desain seperti akuarium raksasa yg dibawahnya ada lorong sebagai jalan buat banyak wisatawan memandang beraneka satwa laut yg ada didalamnya. 

Seaworld sendiri ada di alamat Jalan Lodan Timur No 7 Jakarta Utara serta mulai diresmikan pada tanggal 3 juni 1994, sejak mulai awal diresmikannya obyek wisata seaworld jadi salah satunya tempat pujaan untuk banyak wisatawan lebih-lebih anak-anak lantaran tidak cuman sanggup memandang keanekaragaman satwa laut, di sana juga di sediakan tempat belajar untuk banyak pengunjung yg dibagi jadi dua paket yakni paket pendidikan serta paket konservasi. 

Harga Tiket Masuk Seaworld Ancol Terbaru
Harga Tiket Masuk Seaworld Ancol Terbaru

Buat paket pendidikan ditujukan untuk banyak pengunjung yg datang dengan berkelompok seperti anak SD, SMP serta SMA, dalam paket ini pengunjung diterangkan terkait beraneka jenis tipe ikan yg ada di sana melalui tur guide. Dan buat paket konservasi pengunjung sanggup terlibat dalam kegiatan-kegiatan seperti budidaya penyu selanjutnya penyu itu dikembalika lagi ke kehidupan aslinya. 

Nah untuk anda yg pingin pergi ke seaworld ancol pastinya butuh jelas harga Tiket masuk seaworld jakarta lantaran ada harga yg di tawarkan buat individu serta harga buat golongan atau grup. 

Kalau anda udah membayar harga Tiket masuk seaworld indonesia jadi anda sanggup nikmati wahana seworld ancol, di bawah ini sebagai harga Tiket yg butuh dibayar sebelum saat masuk ke seworld ancol. 

Harga Tiket Masuk ke Seaworld 
HariIndividu (Rp.)Group Umum (Rp.)Group Pelajar (Rp.)
Senin – JumatRp. 80.000Rp. 72.000Rp. 56.000
Sabtu dan Minggu atau hari liburRp. 90.000Rp. 81.000Rp. 76.000
Jam Operasional Seaworld Ancol

Jam operasional atau jam buka seaworld ancol di awali waktu 09. 00 – 18. 00 WIB, untuk anda yg akan pergi ke sana pada hari libur seperti libur sekolah, libur hari raya serta yang lain pastinya bakal terasa banyak pengunjung yg datang ketimbang hari umum lantaran pengunjung dihari libur bukan cuma datang dari lokasi jakarta serta sekitarnya tapi ada beberapa pengunjung yg datang dari kota-kota lain seperti bogor, bandung serta yang lain. 

Demikian info terkait harga Tiket masuk seaworld teranyar, mudah-mudahan info ini sanggup berfungsi serta berfaedah buat kalian segala, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta janganlah lupa buat singgah lagi kalau anda pingin mencari info lain perihal harga Tiket masuk obyek wisata

Harga Tiket Masuk Seaworld Ancol Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment