Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD City Tangerang Terbaru

Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD City Tangerang – Salah satunya tempat sebagai arah penduduk buat isikan hari libur mereka merupakan waterpark atau permainan air, di kota Tangerang sendiri ada waterpark yg udah banyak di kenal oleh penduduk yakni Ocean Park BSD. Waterpark yg ada di alamat Jl. Pahlawan Seribu BSD City Serpong Tangerang Selatan Banten ini banyak dikunjungi oleh penduduk Tangerang serta sekitarnya dikarenakan di sana tawarkan beraneka wahana menarik buat anak-anak ataupun orang dewasa. 

Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD City Tangerang Terbaru
Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD City Tangerang

Rata-rata Ocean Park BSD ini banyak dikunjungi pada waktu pekan akhir dikarenakan banyak penduduk yg pingin liburan buat kembalikan semangat mereka sehabis sepekan melaksanakan kegiatan yg melelahkan. Waterpark yg satu ini memanglah cukup luas dikarenakan dengan luas lebih kurang 8. 5 hektar ini sanggup menyimpan pengunjung sampai 12. 000 orang jadi anda bakalan tidak khawatir kehabisan tempat. 

Hal menarik yg dapat diperoleh di waterpark ini merupakan beraneka wahana serta sarana yg di sediakan buat pengunjung, salah satunya wahana seru yg perlu dicoba selagi ada di sana merupakan Rancer Slide, Splash Town, Lagoon the Bahama, Kolam Arus, Kolam Ombak, Flying Tower, Flying Fox serta ada banyak wahana lain yg menarik. Buat fasilitasnya sendiri di sana ada sarana yg cukup komplit seperti Wi-Fi gratis, area buat kesehatan, ATM, Food Court, Restoran serta ada banyak lagi. 

Kalau anda tertarik buat datang ke waterpark ini jadi seharusnya butuh jelas berbagai perihal yg butuh disiapkan sebelum saat pergi ke sana, diantaranya harga Tiket masuk ocean park serpong dikarenakan dengan jelas harga tiketnya semestinya anda sanggup buat persiapan dana yg serasi buat pergi ke sana. 

Harga Tiket masuk kolam renang ocean park dibedakan jadi 3 definisi sama sesuai hari yg udah tergantung, di bawah ini sebagai harga Tiket detailnya. 

Harga Tiket Ocean Park BSD Tangerang 
HariHarga Tiket (Rp.)
Weekday (Selasa – Jumat)Rp. 40.000
Weekend (Sabtu – Minggu)Rp. 75.000
(Senin) kecuali libur nasionalRp. 30.000
Jam Operasional Ocean Park BSD Tangerang

Jam operasional atau jam buka ocean park bsd tangerang di buka tiap-tiap hari mulai jam 11. 00 – 18. 00 di hari Senin – Jumat serta jam 08. 00 – 18. 00 di hari sabtu serta minggu. Dengan saat buka yg panjang pastinya anda sanggup sepuasnya coba beraneka wahana yg udah di sediakan di sana.

Nah demikian kabar berkenaan harga Tiket masuk ocean park teranyar, mudah-mudahan kabar ini sanggup berfungsi serta berfaedah buat kalian segala. Terima kasih juga udah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta janganlah lupa buat berkunjung lagi kesini kalau anda pingin mencari kabar lain perihal harga Tiket masuk object wisata.

Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD City Tangerang Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment