Harga Tiket Masuk Taman Safari Prigen Terbaru

Harga Tiket Masuk Taman Safari Prigen – Selagi anda bertandang ke kabupaten Pasuruan Jawa Timur belum komplit berasa seandainya tdk singgah ke salah satunya tempat rekreasi yang menarik di sana yakni Taman Safari Prigen. Rancangan taman safari ini nyaris sama juga dengan taman safari yang ada di cisarua bogor yakni beberapa wisatawan di ajak buat berkeliling mengitari taman yang telah di buat sedemikian rupa agar menyerupai seperti alam asli dengan beraneka jenis binatang yang dapat di lihat disekitarnya. 

Taman safari prigen jawa timur sendiri ada di alamat Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan Jawa Timur yang sebagai salah satunya taman safari yang terluas di Asia jadi penduduk sana tentunya bangga oleh karena ada obyek wisata ini. 

Harga Tiket Masuk Taman Safari Prigen Terbaru
Harga Tiket Masuk Taman Safari Prigen Terbaru

Kalau anda tengah mencari tempat rekreasi jadi wisata taman safari prigen dapat jadikan destinasi menarik berbarengan keluarga mau pun keluarga, dengan panorama alam yang bagus dibarengi beraneka jenis hewan yang tertangani tentu bakal menarik buat di lihat terlebih seandainya mengajak anak-anak ke sana tentunya mereka bakal puas lantaran sanggup memandang beraneka jenis hewan yang ditemui sekalian sebagai media buat menaikkan pengetahuan anak-anak. 

Tapi sebelum saat anda pergi ke sana alangkah lebih baik jelas harga Tiket masuk taman safari prigen jawa timur lantaran dengan jelas ongkos masuk ke sana anda sanggup buat persiapan anggaran yang serasi buat ke sana. 

Nah di bawah ini sebagai detil harga Tiket masuk taman safari prigen pasuruan, dimulai dengan harga Tiket buat wisatawan lokal hingga wisatawan asing serta harga teristimewa buat pengunjung anak-anak mulai usia 1 sampai 5 th.. 

Harga Tiket Taman Safari Prigen

TicketHarga Tiket Weekday
(Domestik & KITAS Holder)
Senin – Jumat
Harga Tiket Weekend
(Domestik & KITAS Holder)
Sabtu – Minggu
Harga Tiket Tourist
Deer’s Ticket (Reguler)
  • Safari Adventure
  • 10 Special Show
Rp 70.000
Rp 65.000
(Usia 1-5 Tahun)
Rp 85.000
Rp 80.000
(Usia 1-5 Tahun)
Rp 120.000
Rhino’s Ticket (Terusan)
  • Safari Adventure
  • 10 Special Show
  • 23 Wahana Permaianan
  • Safari Water World
Rp 100.000Rp 120.000Rp 145.000
Tiket Badak UnlimitedRp 115.000Rp 135.000Rp 165.000
Elephant’s Ticket (Terusan + Lunch)Rp 120.000Rp 140.000Rp

Jam Operasional Taman Safari Prigen

Jam buka taman safari prigen di buka tiap-tiap hari tapi jam operasinal taman safari prigen dibedakan jadi dua yakni di buka mulai jam 08. 30 – 16. 30 WIB buat hari senin hingga sabtu serta 08. 30 – 16. 45 buat hari minggu serta hari libur, jadi buat anda yang pingin berekreasi ke sana tentu sanggup bertandang kapanpun namun tentu dikala hari libur semakin tambah ramai dari hari rata-rata. 

Nah sekianlah info terkait harga Tiket masuk taman safari 2 prigen, mudah-mudahan info ini sanggup berfaedah buat kalian segala serta terima kasih juga telah bertandang di hargatiketmasuk. informasi dan jangan sampai lupa buat singgah lagi ke sini kalau pingin mencari info tentang harga Tiket masuk obyek wisata.

Harga Tiket Masuk Taman Safari Prigen Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment